Sabtu, 02 April 2016

Contoh Karya Puisi Indah Fdhillah A.W. "Bila Hatiku Bisa Berbicara"


Karya Fadhillah A.W.
SMP Muhammadiyah 5 Ngawi
Bila Hatiku Bisa Berbicara










Waktu kamu sedih aku ada di sisimu
Waktu aku aku yang sedih, kamu nggak ada kan?
Waktu kamu butuh bantuan aku peduli
Tapi waktu aku butuh bantuan kamu nggak peduli

Waktu aku bikin kesalahan kamu biarkan aku sendirian
Waktu kamu butuh tempat sandaran aku sedia jadi benteng baja
Waktu aku butuh sandaran, kamu hilang di telan awan
Setiap kau meminta aku beri

Tapi bila aku, kau tak member
Kamu anggap aku tidak manusiawi
Aku selalu member solusi
Aku slalu menjadi pendengar hati
Aku slalu menghias hati
Aku tersenyum kau sakiti
Aku tersenyum kau ingkari
Aku tersenyum kau anggap pentingkan ego diri
Aku tersenyum kau cap tak manusiawi

Tapi aku masih punya hati
Tapi aku masih punya harga diri
Tidakkah di hatimu terbesit bahwa
Aku ini manusia juga
Aku ini bukan batu jua
Aku ini bukan barang yang bila bosan bisa kau buang
Aku ini bukan acara tv yang bisa kau ganti dan caci maki
Aku bisa terluka
Aku bisa menangis
Aku bisa marah
Dan saat itu terjadi
Kamu hanya diam tak peduli


0 komentar:

Posting Komentar