Sabtu, 13 Februari 2016

Contoh Karya Indah By Fadhillah A.W



Karya Fadhillah A.W.
SMP Muhammadiyah 5 Ngawi
Ini Bukan Mauku


Malam itu…. Ketika Zeus berperang melawan Poseidon
Baru kusadari….. apa arti dirimu dihatiku
                Kutanya pada seorang gadis cilik
                Yang tinggal diantara memori hidupku
                “Kalau aku bersamanya apa yang   terjadi?”
                “Kalau benar harapanku sia-sia, bagaimana?”
                “Kalau mungkin  dia mencintaiku, apa jadinya?”
                “Kalau dia sampai tahu, apa yang kulakukan?”
BANTU AKU !!!!
Tapi memang jika pada akhirnya
Hati yang luka harus pecah bermilyar kepingan
Aku terima dengan senyum di wajah
Serta luka di hati
                Aku akan menjauh, Pergi !!!
                Toh, sebentar lagi, kau menghilang pergi
Jadi, aku memang harus berhenti
Baiklah, sekop telah bertengger di pundakku
Aku telah siap !!
Mengubur mimpi terbaik dan angan-anganku…

0 komentar:

Posting Komentar